Sendiri adalah keren

by - 1:39 AM

Aku sedang sendiri, disini. Kamu jangan kesini! nanti aku gak sendiri lagi.
Sendiri adalah keren, serius. Kalau lagi sendiri, bisa kok jadi banyakan, tinggal berimajinasi aja, dan bagus. Dibanding jika sedang banyakan, dan kamu sibuk sendirian. Kayanya ngga sopan deh. Apalagi kalau sibuknya malah dengan gadget atau chat, jadi yang jauh dibikin deket, yang deket dibikin jauh.

Jangan kasihan kalau aku sendirian. Sendirian adalah sama sekali beda dengan kesepian. Orang yang sendirian, belum tentu dia kesepian. Orang yang kesepian juga belum tentu dia sendirian. Makannya....

Sendirian mah masalah fisik, apakah cuma km manusia yang ada disana atau ada orang lain juga. Kalau kesepian, udah masuk psikis, apakah masih ada atau tidak orang lain yang peduli dan selalu ada untukmu dalam segala aktifitas dan kebutuhan. Seharusnya orang-orang kesepian itu tidak ada, seandainya mereka melihat dan bersyukur pada apa yang ada di sekitarnya. Kecuali sendirian....

Sedangkan aku, aku sedang sendirian, bukan kesepian. Aku juga suka sendirian kalau di toilet dan tidak masalah. Karena gapernah ada yang mau nemenin!! Ihhhhh

You May Also Like

3 comments

  1. nice posting, respect! depth thinking ini mang, ditutup dengan bodoran khas amang tea

    ReplyDelete
  2. Haha i love you can, karena kamu berpikir seperti itu, jadi we. bahkan untuk bisa berbicara seperti kamu itu, harus bisa mengaplikasikan depth thinking

    ReplyDelete
  3. hahaha kamu mah udah serius aku teh ngomment jadi we...seseurian hahaha

    ReplyDelete