Dunia GMBT dalam berita I

by - 11:08 AM


PENAMPAKAN UFO DI TENGAH KOTA


Warga yang sedang tidak ada kerjaan dikejutkan oleh penampakan sesosok benda terbang tidak dikenal dan berhasil diabadikan lewat kamera HP salah satu diantaranya. Benda bercahaya yang mencurigakan tersebut dicurigai adalah sebuah pesawat UFO. Pasalnya, benda tersebut bergerak sangat cepat dan berbentuk layaknya pesawat UFO yang mudah kita lihat di google. Benda diduga UFO ini terbang tepat diatas bangunan yang menjadi ikon kota Bandung, Gedung Sate, sekitar pukul 21.00. 

Beberapa warga yang melihat dengan mata kepalanya sendiri, mengaku mereka merasakan kedinginan hebat diakibatkan angin berhembus lebih kencang dari biasanya saat UFO itu muncul, bahkan beberapa jadi bertingkah aneh. 

Kru kami berhasil mewawancarai seorang warga yang ada di TKP saat kemunculan UFO kemarin malam. Berikut wawancara kami dengan Kang Burung (nama disamarkan karena permintaan beliau).

Kang Burung, apakah benar anda ada di TKP saat munculnya UFO ini?
Sebelumnya, maaf kalau saya harus tidak mengizinkan nama asli saya ditulis di berita anda karena masalah privasi, saya tidak ingin dianggap bahwa saya sedang aji mumpung, ingin ikut terkenal karena kemunculan UFO yang menghebohkan ini. Disamping itu, saya adalah warga GMBT yang tidak ingin riya. Terimakasih anda sudah mau menghargai permintaan saya. Tadi pertanyaannya bisa diulang?

Begini Kang Burung, apakah benar anda ada di TKP saat munculnya UFO ini?
Iya benar, benar sekali, malah saya yang pertama melihat UFO ini mba.

Kapan tepatnya itu terjadi Kang?
Sekitar jam 9an lah mba, belum terlalu malam kok, malah anak kecil juga masih ada yang main bola.

Bisa Kang Burung ceritakan bagaimana kronologinya?
Jadi begini, kebetulan saya sedang berkumpul dengan orang-orang yang sedang tidak ada kerjaan. Lalu udara tiba-tiba menjadi dingin dan angin berhembus kencang, waktu saya mau ambil jaket, saya lihat di langit ada benda mirip dengan yang muncul di google saat saya mengetik UFO. 

Lalu apa yang Kang Burung lakukan?
Ya kebetulan saya lagi pegang HP juga sih ya, dan ada kameranya, saya coba difoto aja itunya sama saya. Agak kurang jelas sih fotonya, soalnya cepet banget terbangnya.

Bisa Kang Burung berikan gambaran lebih jelas pada UFO yang Kang Burung lihat?
Wah bentuknya aneh mba, saya juga baru pertama liat yang begitu langsung. Yang jelas ada cahayanya, terus di UFO nya itu lagi belok, kaya mobil yang puter balik gitu, tapi cepet. Mungkin cahaya yang saya liat, semacam lampu sen gitu, atau bahkan dim.

Bagaimana reaksi teman-teman Kang Burung?
Nah temen-temen saya juga jadi bertingkah aneh, ada yang jadi ga enak duduk, ada yang matanya gatel, ada yang jadi kuat angkat gerobak. Malah Ibu-ibu ada yang sampai histeris mba. Da emang suasananya juga jadi beda, aneh lah pokonya.

Baik, pertanyaan terakhir...
Demi Alloh?

Demi Alloh gimana maksudnya Kang Burung?
Demi Alloh ini pertanyaan terkakhir? Berani demi Alloh ngga?

Demi Alloh kang. Menurut Akang, apa maksud dan tujuan UFO ini muncul diatas permukaan bumi seperti ini?
Wah kalau menurut saya sih, pasti alien lagi ngirim mata-mata ke bumi mba, lagian ada temen saya yang dia asa gak pantes gitu kalau disebut manusia, kayanya dia sih aliennya, tapi ya Wallahualam. 

Terimakasih banyak Kang Burung atas kesaksiannya, maaf mengganggu waktu anda.

Demikian kesaksian dari Kang Burung yang ada di TKP saat UFO muncul. Dan berikut kesaksian warga sekitar yang juga mengaku melihat kemunculan UFO.

Ibu Halimah : Subhanallah, saya kaget sekali, saya awalnya udah mikir yang nggak-enggak, ternyata gak kenapa-kenapa.

Ibu Darsimin : Awalnya saya mengira benda itu mau jatoh menimpa rumah saya, saya sudah teriak-teriak histeris, menangis dan bersujud dengan niat taubatan nasuha.

Ibu Hamba Alloh : Saya pikir ini benar tanda-tanda akhir zaman, saya sengaja memanggil seluruh keluarga saya untuk melihatnya. Alhamdulillah sekarang suami dan anak-anak saya jadi rajin solat.

Bapak Asep : Ah sayamah biasa aja sih, soalnya saya lagi catur, jadi ga ngeliat ke atas.

Bapak penjual martabak : Pas ngeliat, saya lagi bikin martabak telor mba, lagi muter-muter adonannya. Terus saya kaget, jadi adonan martabaknya kelempar, kena kepala pelanggan saya. Jadi serba salah, merasa dosa juga.

Adek Putra : Sebelumnya saya nemu uang 10.000, terus taunya dateng UFO, saya kira itu uang si UFO, terus nya marah. Jadi saya langsung tiarap aja, satu tangan saya pegang kepala, satu lagi ngacungin uang sambil teriak ampun sama minta maaf, takut. 

You May Also Like

0 comments