DOKUMENTASI LIBURAN

by - 11:37 AM

Kata orang, kalau libiran bareng temen-temen, aslinya temen kita bakal lebih keliatan. 
Aku juga pernah, tak lupa di dokumentasikan, dan setelah lihat hasil fotonya, kayanya aku percaya deh sama kata-kata di atas.
Tapi aku gak tau harus seneng gatau gimana, soalnya temen-temen aku ternyata aslinya begini...


 Ini, nama aslinya Ageng, aku baru tau ih dia itu kura-kura. Pantesan waktu difoto mau kabur.

Kalau ini Anggi, pas begitu kena air, kakinya jadi kaya buntut ikan, dia ikan duyung!!!
Pantes aku gapernah liat dia kena air, mungkin takut berubah kaya gini.

Kalau ini, beda. Jadi ceritanya selesai body rafting, dikasih tebs sama panitia nya.
Tapi ini, si iis, aku curiga kalau botol dia isinya bukan tebs asli, soalnya sebelum difoto sempet ke belakang dulu, gak tau mau ngapain.

You May Also Like

2 comments

  1. Hahaha,, ente eta teu berubah jadi siluman ular,,

    ReplyDelete
  2. aya foto na ngan saeutik euy di urang na, jd nu beunang ngan 3an hahaha watir

    ReplyDelete