Ngobrol sama dosen?

by - 3:08 AM

(ketemu di kantin, mau nanya jadwal tp grogi)
Saya : Bu.. Bu
Dosen : iya?
Saya : itu buu... Eh? Apa sih bu?
Dosen : ih apa ya gak tau!
(terlambat masuk kelas, dimarahin dosen utama yg dari jurusan lain. Dosen pendamping ikut marahin setelahnya)
Dosen : indraaa! Kamu terlambat tapi cuek aja masuk. Ibu jadi malu tau sama bapak xxxxx!!!
Saya : sama bu, saya juga malu.
(ditanya usulan tema penelitian)
Dosen : indra, tema penelitian kamu apa?
Saya : jilboobs, bu.
Dosen : aduhh *langsung benerin kerudung supaya nutup bagian dada*
(dikelas)
Dosen : kalian banyak juga ya yg ngontrak mata kuliah seminar sosial, saya sudah tau alasannya. Coba kata kalian apa alasan utama mahasiswa ngontrak mata kuliah ini?
Saya : karna manusia makhluk sosial, pak.
Dosen : hehe
(pindah jadwal)
Dosen : kayanya kita mending pindah jadwal ya? Kalau siang gini, trs saya jelasin teori tuh.... Kan maksudnya kalau siang itu abis makan siang gitu yaa.
Saya : pagi-pagi juga abis sarapan, bu.
(bimbingan dengan dosen org jawa)
Dosen : coba, proposal kamu tujuannya membuat tes mata pelajaran apa?
Saya : basa sunda, pak.
Dosen : aduh, yaudah langsung aja ambil data.
(uas)
Dosen : coba duduknya yg depan isi dulu. Sama kok yg depan sama belakang juga.
Saya : tapi, inikan masalah mental.
(cari jurnal)
Dosen : kalian harus mencari jurnal rujukan untuk mata kuliah ini. Jurnal bebas namun harus bahasa inggris ya. Ingat, harus jurnal bahasa inggris!
Saya : oh, bukan jurnal psikologi?
(?)
Dosen : awalnya saya meng-underestimate kamu euy, soalnya dilihat dari tampang gak meyakinkan. Taunya tugas kamu yang bagus, enakeun saya bacanya. Tuh yg lain nanti liat punya si amang.
Saya : aweu.
*udahan dulu ah, lupa*

You May Also Like

0 comments