Iklan Baru

by - 2:26 AM




*Inilah dia tejemahan dari iklan tadi (khusus untuk yang tidak mengerti bahasa dari iklannya)

Iklan yang dimaksud adalah iklan jasa, jasa apa? Yaitu jasa dari AMG apparel, jasa pembuatan kaos, kemeja, polo shirt, jaket, jersey, rompi, topi, tas, totebag atau apapunlah yang bahan dasarnya kain insya Allah bisa dikerjakan (kecuali kain kafan). Mau di sablon, mau di bordir, mau di tempelin patch, mau di ayunda, mau di koesnaedi bisa semuaaaaaaa.

Mau polos atau berdesain? Terserah gimana yang bikin, kami mah bikin sesuai pesanan aja.

Harganya berapa? Bersaing, dan tergantung dari kuantitas juga, kalau lebih banyak bikinnya, bakal lebih murah.

Bisa nego gak? Atur-atur, gampang!

Kualitasnya? Mulai dari bahan spanduk sampai bahan jas juga bisa, terantung pesanan aja, ih!

Kalau bikin 50.000.000 pcs gimana? Gak akan dilayanin.

Kok gitu? Gak sanggup ya? Abal-abal! Bukan gak sanggup, da kamu mah ngomong doang, enggak mesen.

Yaudah atuh mesen, caranya? Mangga sms/tlp/whatsapp ke nomer : 083820366360. Inget, harus ada pulsa nya biar nyambung.

*Testimony imaginer dengan yang pernah mesen
1. Akang Asep Dewa (Warga Cicaheum): Dulu saya gak suka pakai baju, tapi setelah pesan di AMG apparel dan jadi, alhamdulillah saya gak sering masuk angin lagi.

2. Mbak Susanty (Transgender): Dulu saya kurang diterima di masyarakat, tapi setelah order kerudung di AMG apparel untuk membuka bisnis kecil kecilan, Alhamdulillah saya sekarang taubat. Kini saya berjilbab. Waalaikumsalam ukhti...

3. Mas Gigi (Kapten kesebelasan persetan fc): Dulu kesebelasan saya tidak berkostum, tapi setelah memesan jersey di AMG apparel, kini saya tidak salah oper bola lagi. Terimakasih AMG apparel!

4. Ibu Latipah (ketua tagonian mesjid As-salam): Dulu tim tagoni kami tidak berseragam, tapi setelah memesan seragam di AMG apparel, Alhamdulillah sekarang tim kami lebih pede untuk ikut acara d'Terong show. 

5. Ibu Hamba Allah: AMG apparel emang oke.

*Ps: Maaf testimony nya imaginer, karena kalau yang asli, males wawancaranya. Tapi ini serius, beneran bisa pesen. tinggal hubungi nomer tadi aja. Terimakasih
(Domisili Bandung)

You May Also Like

0 comments