Kopi luwak palsu

by - 12:28 AM

Dirimu itu sesuatu yang harus terus selalu minum obat aku diam lalu inginkan kopi luwak, namun kopi yang aku minum ini tak seperti kopi tahu kah kau apakah yang diminum ini adalah dia benar-benar kopi luwak begitu paling asli ataukah jangan jangan mungkin ini justru ada nyambungnya dengan faktor nama kopi lainnya yang itu? Tolonglah cepat kesini, sekarang aku butuh ini karena benar aku sekarang sedang merasa sakit perut tersiksa sangat parah oleh ini sesuatu keadaan dimana kau yang jadi sakit padahal ingin ngopi mungkin ini palsu dulu waktu beli aku yakin meng-inginkan-nya. Tapi atau ketika itu justru aku yang ini ditipu oleh yang sesuatu yang tidak pernah sekalipun kuinginkan? Ah sudahlah, aku diam saja tak lagi mau tahu kopi palsu, lalu kalau begitu bagaimana ya itu caranya yang tepat agar jangan lagi aku ditipu dan tahu yang asli? Sekarang setelah belajar sudah jadi tau berbeda asli palsu, berbahagialah kau di sana jika memang dengan dia atau siapapun yang tahu itu kopi asli. Sekarang kopi ini aku lihat dan hanya aku hujat tidak diminum karena ingin dibuang dan mengganggumu atau meminummu lagi, walau sekali karena jujur ya aku merasa bahwa tahu kopi palsu itu sebenarnya akan hanya membuat sakit akan membuatmu kesal membuatmu merasa sangat sakit perut sekali. Tapi lain kali tolonglah orang lain jangan jadi penipu kau kemudian terus ganggu aku dengan diamku yang sunyi dan juga kau usik diriku dan sunyiku yang diam jika kau itu memang tidak jahat kau tak akan bisa melakukannya dan keluar niat jahat dari pikiranmu begitu pikiraku.

You May Also Like

0 comments