Terakhir kali

by - 1:22 AM

Inilah blogku yang sudah sejak lama aku tinggalkan karena ada beberapa hal tak penting yang mengganggu ke-khusuk-an ku ketika mengetik entah apa ini namanya. 
Hah, sudah lama, terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang  ingat Allah SWT, dan kini aku masih dan tetap mengingatNYA.
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang bahagia, dan kini masih. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang tertawa, dan kini terulang kembali. Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku adalah seorang mahasiswa di UPI, dan kini masih. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, warna matahari itu aku tidak tahu karena setiap kulihat dia, mataku otomatis terpejam karena sinarnya yang dahsyat, dan kini aku masih tidak tahu. Tapi aku curiga warnanya oranye kemerahan. Jangan -jangan iya.
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang menemani bulan yang sedang begadang, dan kini aku masih suka melakukannya, kasihan, temennya cuma bintang, atau kadang pesawat terbang dan lebih kadang lagi ada superman. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang mencintai dan menyayangi Ibuku, dan kini juga tetap. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku adalah seorang laki-laki, dan kini masih juga. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku ini jelek, dan sekarang masih. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang berada diatas bumi, dan sekarang masih.
 Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku tidak mungkin menjadi Ibu-ibu, dan kini juga tetap tidak mungkin. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku menulisnya menggunakan jariku, dan kini juga sama. 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku mengetiknya menggunakan keyboard juga, dan kini kok tetap? 
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang bernafas, dan kini aku melakukannya juga.
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang dalam keadaan bangun, dan kini juga sama.
Terakhir kali aku membuat tulisan itu aku sangat masih ingat, aku sedang ingin diberi uang sejumlah  Rp.9.267.008.365,00. dan kini juga masih ingin.
Sudah lama sekali rasanya, tapi kok tidak ada yang berubah? Apa karena aku bangga menjadi diriku sendiri? Tidak ingin berubah menjadi orang lain yang walaupun dinilai orang begitu bagus, padahal aku sedang mendzalimi diriku sendiri.
hahahhahhahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahhaha
Perkenalkan, aku Indra, Kakak!

You May Also Like

0 comments