WAWANCARA (imajiner) DENGAN SETAN

by - 5:28 AM

SAYA : hmmm
SETAN : Hei Amang!!!!
SAYA : Ih, ada setan. Apa ai kamu? mau nakut-nakutin? Gak takut!
SETAN : Nggak, mau nanya, kenapa jarang nulis di blog lagi?
SAYA : Eh? Emangnya suka liat blog saya gitu?
SETAN : Suka
SAYA : Dimana?
SETAN : Dimana-mana lah yang ada internetnya
SAYA : Emang gak nembus gitu pas megang komputernya?
SETAN : Ngga atuh. Ada lah caranya, kamu mah ga akan ngerti
SAYA : Ih, apasih
SETAN : Yaudah, kenapa jarang nulis?
SAYA : Masih, setan, cuman gak di blog
SETAN : Dimana dong?
SAYA : Dirumah
SETAN : Ih setan!
SAYA : Kan kamu yang setan, lupa ya?
SETAN : Maksudnya nulisnya dimana kalau bukan di blog?
SAYA : Oh, di itu, dijadiin buku, jadi gak di publish di blog
SETAN : Buku? Ah pasti jelek
SAYA : Yaudah aja biarin, da saya mah bikin buku juga tujannya bukan buat kamu, jadi kalau jelek ya emang gak ngikutin selera kamu
SETAN : Iya sih. Tapi pasti gak laku
SAYA :Yaudah lah, saya mah bukan mau jualan, cuma mau berkarya
SETAN : Ih kenapa ga kesel?
SAYA : Kalau kesel nanti saya jadi budak kamu, setan!
SETAN : Emang udah terbit?
SAYA : Udahlah
SETAN : Dimana?
SAYA : Di ini, aduh gimana ya cara jelasin pake bahasa Indonesianya, bingung
SETAN : Emang biasanya pake bahasa apa?
SAYA : Bahasa Azerbaijan
SETAN : Euh belum belajar euy
SAYA : Ah, bodo. Nih lah dikasih linknya aja, nanti kalau lagi internetan tinggal klik http://mizan.com/buku_selfpub/iunga-raccolta-di-racconti.html , belinya harus online, tar dikirimin kerumah, tapi gak tau sih ada tujuan neraka atau nggak
SETAN : Nanti ajalah kalau ke warnet
SAYA : Terserah lah
SETAN : Judulnya apa?
SAYA : Iunga Raccolta di Racconti
SETAN : Bahasa apa ih?
SAYA : Apasih, pokonya negaranya si buffon, pemaen bola
SETAN : Artinya apa?
SAYA : Kumpulan cerita pendek yang panjang
SETAN : Maksudnya artiin ke bahasa israel
SAYA : Ih gakbisa!
SETAN : Yaudah lah. Kok bikin buku?
SAYA : Banyak nanya ih. Kamu emang gak dicariin sama penjaga neraka gitu?
SETAN : Lagi istirahat, cape euy disiksa terus
SAYA : Suruh siapa gak taat
SETAN : Udah atuh, bukan urusan kamu, kamu juga gak taat sama setan
SAYA : Dasar setan!
SETAN : Harganya berapa?
SAYA : Males jawab euy, sok ajalah itu tinggal klik linknya, tar pertanyaan kamu kejawab semuanya disitu. Emang fix mau beli?
SETAN : Nggak sih, akumah tinggal nyuri aja. Biasaaaa.... namanya juga setan lah
SAYA : Duh, terus ngapain daritadi nanya-nanya terus?
SETAN : Namanya juga setan atuh setan, mengganggu tugasnya
SAYA : Iyalah gimana kamu, udah sana pergi, salam sama firaun ya
SETAN : Eh? kamu kenal?
SAYA : Cuma tau ceritanya aja sih
SETAN : Salaminnya apa?
SAYA : Bilangin, saya menyesal gak bisa ngasih tau kamu kalau harusnya kamu jangan ngejar Nabi Musa pas beliau lari ditengah laut merah, nanti tenggelam. Karena sayanya juga kan belum lahir.
SETAN : Oh, lucu
SAYA : Baca Ayat Kursi nih !!!
SETAN : Eh jangan-jangan, panas euy
SAYA : Tau gak dimana tempatnya orang-orang yang lagi pada judi?
SETAN : Mau judi?asiiikkkk. Tuh banyak tukang angkot disana lagi judi
SAYA : Gak, mau ngaji disana biar pada bubar.
SETAN : Ah lieur
SAYA : Sama euy
SETAN : Udah ah
SAYA : Yaudah sok tutup
SETAN : Kamu dulu atuh yang tutup
SAYA : Kamu aja deh
SETAN : Yaudah bereng lah. 1... 2... 3

Tuuuuuuuuutttttttttttttttttttttt.............................

You May Also Like

0 comments