Selamat Jalan, kak

by - 6:00 AM

Lalu apa yang membuat mereka mau membetulkan/merapikan jalanan yang rusak? Hanya dengan adanya korban jiwa! Keren! Kukira butuh hati yang terbuat dari batu untuk bisa seperti itu. 
Iya, aku setuju, sangat setuju dengan tulisan yang tadi aku baca di karangan bunga yang disimpan di trotoar tempat kejadian perkara, bahwa "kami harap teman kami menjadi KORBAN terakhir".
Iya, aku juga tau, kalau sudah waktunya memang tak akan bisa kita bersembunyi dimanapun.Tapi mungkin ini masalah kenyamanan dan keamanan untuk kita semua.
Mari, kita kembalikan Bandung yang dahulu pernah menjadi kota ter-aman di dunia ini.
Sulit? Jika setiap orang berpikir dan mengatakan itu, memang akan sulit jadinya.
Tapi itu semua akan mudah jika kita tidak berbicara apapun, tetapi dengan mulai melakukannya.
Kak NM, aku tau kita tak saling mengenal.Namun aku yakin bahwa kau adalah orang yang baik.Tenanglah disana untuk kemudian berjumpa dengan penciptamu yang Maha pengasih lagi Maha penyayang.
Semoga kita semua, termasuk aku, bisa belajar dari kejadian yang kau alami.
Selamat Jalan, kak :)

You May Also Like

0 comments