CLASSIC

by - 6:30 PM

Kamu pernah nggak pas lagi belajar dikelas terus bosen? Malah ingin nulis euy, gatau nulis apa yang penting seneng. Aku pernah, waktu mata kuliah apa namanya? sudah lupa, itu smester kemarin. Lagi belajar aku tiba-tiba ingin nulis. Tapi kalau sendiri takut ketauan terus dimarahin, jadi aja ngajak temen yang duduknya sebaris sama tambah barisan depan, yes banyak! nulisnya giliran, jadinya gini deh :

Karena apapun yang terjadi di bumi ini, kita akan selalu mencintainya dalam keadaan apapun. Susah senang dilalui bersama sampai titik darah penghabisan akan terus maju berjuang dengan semangat 45, 69 dan kayang. Terbang menghadapi langit tanpa kenal lelah, bahkan senyum semangat selalu tercurah dari hati yang paling dalam, dalam sedalam dalamnya. Samudera dan lautan diatas muka bumi ini aku berlari meraih cinta yang tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu jika aku terjebak nostalgia. Karena cinta ini membunuhku dan membuat aku terkapar lemah tak berdaya hingga rasanya ingin ku bunuh diri saja. Kini aku terbelenggu dalam ketidakberdayaan ini. Seakan hidup tanpa udara, gabisa nafas, gabisa kentut.

Sudah, sudah aku berkali-kali membacanya namun memang susah dipahami. Apa ini maksudnya? Tapi tak usah repot-repot mencari maksud, arti atau maknyanya. Sudah saja seperti ini, cukup dirasakan bahwa ini adalah hasil campuran dari beberapa pemikiran manusia unik yang sedang bosan di dalam kelas. Masalah judul, sebenarnya tidak ada judul, namun aku tulis "classic" karena dibelakang kertas yang dipakai ada tulisan "classic" yang dibuat di Indonesia, hebat!

You May Also Like

0 comments