Pertama-tama

by - 12:50 AM


Sebenarnya ini apa?aku asal klik dan lalu sampai di halaman ini, aku disuruh ngetik seperti ini oleh otakku sendiri.karena mungkin otakku grogi saat pertama kali menghadapi kemajuan teknologi yang seperti ini, sehingga mengintruksikanku untuk mengetik yang tidak ada tujuannya begini.initeh blog bukan namanya?tapi kan kalau di daerahku ini, yang ngomong 'blog' suka dimarahin sama guru ngaji, aku juga pernah, lalu dihukum memakan 2 cabe rawit, dimaksudkan agar aku jera dan tidak mengucapkannya lagi.Tapi ini?kalau aku punya ini nanti aku sering berkata 'blog' dong?ah, aku tak mau bibirku menjadi setebal kulit wajah orang-orang yang tak tahu malu karena terus diberi cabe oleh guru ngajiku.tapi biarlah, guru ngajiku tak akan pernah tau aku akan mulai sering berbicara 'blog' mulai dari sekarang, karena aku akan tetap merahasiakannya, dan untuk yang membaca ini, tolong jangan kau beritahu guru ngaji ku.

You May Also Like

0 comments