PETROZ

by - 11:23 AM


Foto apa ini?
ooh... foto anak-anak yang suka pada nangkring di petroz setiap harinya.Dan ya, foto ini aku ambil dari blognya petroz sendiri, yang katanya di post sama si Hino dengan susah payah karena dia sendiri masih belajar membaca.

Ini diambil sekitar tahun 2008 atau 2009, lupa tepatnya.
Biasalah, untuk kenang-kenangan, suka pada foto studio di jonas, biar deket.
Atau aku jadi curiga mereka pada foto biar sekarang bisa aku post disini.
Ini anak-anak SMA 20 semua, tapi ada alumninya juga sih soalnya emg petroz udah lama ada di bumi bersama semua makhluk lainnya.

Bagi yang mau mencari aku, itu, masa gak keliatan sih?
aku disebelahnya si odading, yang kribo.
Posenya sengaja seperti itu, karena tidak ada yang lain lagi.
Atau, karena dulu aku masih lucu, dan ketika aku lihat yang lain, semua wajahnya pada garang.
Daripada aku disangka mata-mata, yaudah ikutan di garang-garangin aja.

Biasanya kalau petroz ada acara, suka hari jum'at sehabis sholat.
Foto inipun begitu, dilakukan dengan 2 sesi karena semua punya kesibukan masing-masing.
Gak apa-apa lah gak bareng juga, yang penting jadinya 1 foto,
lagian biar nambah-nambahin kerjaan tukang editnya.

Masa-masa ini, bahagia sekali, walaupun sekarangpun tetap.
Masih merasa yang paling jago kalau lagi sendirian.
Kalau ketemu alumni ya nunduk lagi, takut.
Masa-masa yang aku tau teman seangkatanku pada mencari jatidirinya,
mungkin lupa nyimpen atau dicuri atau diumpetin mamanya atau dirazia guru atau gatau gimana.
Masa-masa naik motor kebut-kebutan dengan suara knalpot yang suaranya kaya ban speda anak kecil yang diselipin bekas aqua gelas.peperepetan gitu.
Masa-masa yang harusnya pulang kerumah bada ashar tapi ditunda oleh kemauannya sendiri menjadi bada isya waktu bagian Somalia.
atau kalau di Indonesia kurang lebih jam 10an lah.
Soalnya pada betah di petroz, ngobrol, main kartu, sharing dengan yang lebih tua dan yang paling penting, ketawa-ketawa.
Kalau dirumah kan sendirian, ketawa-ketawa terus nanti dikira gila sama si mama, bahaya.
Masa-masa paling indah sih kalau kata alm Chrisye,
beliau bicara begitu karena dulu kan belum meninggal, coba kalau sekarang, dia (insya Alloh) ada di surga sana, pasti tau lebih indah surga daripada sekolah.

Kalau yang gatau petroz tapi pengen tau banget, baca sendiri ajalah di petroz.blogspot.com
udah ada tulisan yang menceritakan petroz dengan cara sotau.

You May Also Like

2 comments

  1. bangsat hahahahaha ieu koplok, terus naha kudu dengan cara sotau eta di handap????

    ReplyDelete
  2. Soalna maneh posting di blog petroz kan minta maaf karena ke-sotau-an cenah.hahahahahahah jadi nya urang mengulang kata-kata maneh hihihihi

    ReplyDelete