AKU (Bukan Karya Khairil Anwar) Part I

by - 2:04 AM

Tiba-tiba aku keluar dari dalam perut ibuku, aku ditarik keluar oleh seorang bidan yang seperti sedang berlomba tarik tambang.
Entah seperti apa prosesnya hingga aku mulai dibentuk di dalam perut Ibu, karena Ayahku bersikeras tidak mau membocorkannya padaku, katanya nanti tahu sendiri, tapi hingga detik ini aku tidak tahu persisnya seperti apa.Yang pasti ayah bilang "TEGANG".
Menurut data yang tertulis di secarik kertas yang diatasnya ditulis "Akte Kelahiran" waktu itu hari kamis, tanggal 8 Juli tahun 1993, dan WOW!!!!! jam 2 Malam.
Sungguh tak terbayangkan bagaimana Ibuku menahan rasa sakit perutnya yang hebat ditengah rasa kantuk yang lebih hebat lagi.
Mengapa aku tahu seperti itu?Karena aku ngarang sendiri dari fakta yang aku lihat sehari-hari, Ibuku seringkali terlelap saat jam menunjukkan pukul 11.00 WIB atau seusai tukang b*b*r naik h*ji (maaf di sensor karena ingin).
Mungkin kalau zaman sekarang ibuku bakalan ngetwitt "duh, ngantuk, tapi harus ngelahirin nih.huft" dan ada kemungkinan di retwitt oleh temannya yang insomnia seperti "cieee galau".Tapi untungnya tidak.

Bersambung........ hingga waktu yang tidak ditentukan...


Ini Buktinya bahwa aku pernah kecil, tapi tolong percaya, di dunia asli aku tidak buram seperti ini.Terimakasih 

You May Also Like

0 comments